Kamis, 15 November 2012

Novel Islami Dalam Mihrab Cinta

Karya Habiburrahman El-Shirazy

Pembaca yang terhormat, kali ini blog MIN Jangka Buya sengaja ingin berbagi E-book novel karya Habiburrahman El-Shirazy gratis dengan sobat bloger sekalian, tentu sobat bloger sering mendengar nama beliau. Ya, beliau merupakan seorang penulis novel terkenal di Indonesia. Beliau bahkan dinobatkan sebagai Novelis No.1 Indonesia oleh Insani Universitas Diponegoro (UNDIP). Dia lahir di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, pada tanggal 30 September 1976.


Selain dikenal sebagai seorang novelis, Habiburrahman EL Shirazy juga dikenal khalayak umum sebagai seorang penyair, dai, bahkan sutradara. Dia adalah lulusan Sarjana dari Univesitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. Bayak sekali karya-karya yang telah ia ciptakan dan diminati oleh masyarakat, antara lain : Di Atas Sajadah Cinta (ditayangkan di televisi, 2004), Ayat-Ayat Cinta (versi film, 2004), Pudarnya Pesona Cleopatra (2005), Ketika Cinta Berbuah Surga (2005), Dalam Mihrab Cinta (2007), Ketika Cinta Bertasbih (2007), Ketika Cinta Bertasbih 2 (2007), Bumi Cinta (2010) dan The Romance


DALAM MIHRAB CINTA
Penulis: Habiburrahman El-shirazy
Novel format dgibook

"Siapa namamu?" tanya Pak Kiai. Karena jumlah santri putra ada seribu lima ratus santri, Pak Kiai tidak hafal nama semua santrinya.
Si Rambut Gondrong menjawab pelan, "Syamsul... Syamsul Hadi, Pak Kiai."
"Nama yang sangat bagus. Benar kamu yang mencuri?"
Syamsul menggelengkan kepala. Ketua Keamanan marah,
"Dia,memang orangnya sangat bandel Pak Kiai. Dia tidak mau mengaku, tapi kami menangkap basah dia sedang membuka lemari si Burhan di kamar 17 Pak Kiai. Di kamar 17 sudah dua orang kehilangan uang. Saat itu kamar sepi, kami yang memang memasang orang di atas eternit melihatnya membuka lemari Burhan."

Selengkapnya silakan di download novelnya .....
atau link di bawah ini .....



Terima kasih telah berkunjung di blog Min Jangka Buya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar